Pameran Brebes Expo 2019 Dibuka Langsung Oleh Bupati Idza Priyanti

Brebes, HarianBrebes.com,- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Peme­rintah Kabupaten Brebes menggelar Pameran Pembangunan dan Brebes Expo 2019 di komplek GOR Sasana Adhikarsa, Saditan, Brebes.

Brebes Expo 2019 dibuka langsung oleh Bupati Brebes, Idza Priyanti didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinperwaskim) Kabupaten Brebes yang juga selaku Ketua panitia Perayaan HUT ke- 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Brebes, Taryono beserta jajaran Forkominda Kabupaten Brebes. Pembukaan ditandai de­ngan kembang api dan penggunti­ngan pita. Kamis (15/8/2019) malam.

Bupati Brebes dalam sambutannya me­ngatakan, pameran pembangunan (Brebes Expo) adalah wahana, sarana dan media untuk kegiatan Sosialisasi, Publikasi, Promosi dan Edukasi.

“Melalui Brebes expo, miniature -miniature pembangunan Brebes yang kita lihat itu juga nantinya bisa menjadi sebagai bahan evaluasi bersama,” ujar Idza.

Selain Pameran Brebes Expo, ada juga panggung kemerdekaan yang menampilkan pentas kreasi, seni dan budaya Kabupaten Brebes. Festival kuliner yang gelar dengan kemasan melenia dan modern, snow wonderland (taman salju) dan berbagai wahana permainan yang juga turut meramaikan acara tersebut.

“Di Brebes Expo ini masyarakat bisa mendapatkan layanan sekaligus informasi langsung terkait program pembangunan dan layanan masyarakat. Termasuk didalamnya bagi para pencari kerja juga bisa mendapatkan info lowongan pekerjaan,” lanjut Idza.

Setelah memberi sambutan dengan diakhiri ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, serta kepada masyarakat Brebes dan sekitarnya yang turut meramaikan Brebes Expo 2019, Idza bersama rombongan melanjutkan acara dengan mengunjungi stand-stand yang ada di dalam tiga tenda raksasa. (Gust)

LEAVE A REPLY