Brebes Expo 2019, Secara Resmi Telah Ditutup Oleh Bupati

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Pameran Brebes Expo yang digelar di kawasan GOR Sasana Krida Adhikarsa, secara resmi telah ditutup oleh Bupati Brebes, Idza Priyanti. Selasa, (20/8) malam.

Pengujung yang memadati kawasan ini tidak hanya untuk melihat malam penutupan, tetapi sekaligus menikmati suasana malam dan iringan musik gambus yang turut memeriahkan acara penutupan Brebes Expo 2019 tersebut.

Dalam sambutan Bupati Brebes yang diwakilkan kepada Wakil Bupati, Narjo mengatakan pameran Brebes Expo 2019 yang digelar selama sepekan ini, selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, tetapi juga bertujuan agar masyarakat dapat menikmati berbagai layanan yang disediakan Pemerintah Kabupaten Brebes.

“Dan masyarakat dapat memperoleh informasi terkait keragaman produk khas daerah, serta informasi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Brebes yang terus maju dan berkembang”, lanjut Narjo.

Bupati Brebes melalui Wakilnya, Narjo juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang ikut serta menyukseskan Brebes Expo 2019 terutama kepada jajaran TNI, Polri, Satpol PP dan seluruh anggota Karang Taruna Kabupaten Brebes.

“Semangat membangun Brebes yang luar biasa sehingga bisa berjalan lancar dan dan keamanan selama pameran juga terjaga dengan baik mulai pembukaan sampai penutupan. Tahun ini Brebes Expo berlangsung luar biasa. Ini pertanda geliat membangun Kabupaten Brebes lebih baik lagi kedepannya,” ucap Narjo

Pada penutupan Brebes Expo, ketua Panitia perayaan HUT Ke-74 RI Tahun 2019 Kabupaten Brebes, Sutaryono dalam sambutannya menyebutkan berbagai katagori pemenang yang diperlombakan mulai dari katagori stan terbaik dari instansi, organisasi, kecamatan, sekolah, kuliner sampai BUMD dan BUMN. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian tropi dan hadiahnya.

Setelah acara penutupan Brebes Expo, Bupati Brebes, Idza Priyanti didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes, Sartono beserta OPD lainnya, mencoba beberapa wahana permainan pasar malam yang tak jauh dari lokasi Panggung Merdeka. Kemudian dilanjut dengan mencicipi kuliner khas daerah yang tersedia dibelakang tenda router Brebes Expo.

Pasar malam tersebut, selain menyajikan beragam wahana permainan dan penjualan barang serta berbagai kuliner dengan harga terjangkau, juga menjadi salah satu alternatif hiburan malam yang diminati masyarakat Kabupaten Brebes dan sekitarnya. (Gust)

LEAVE A REPLY