Paramitha Widya Kusuma; Semoga Indonesia Semakin Maju Dan Jaya

o /

Calon terpilih DPR RI dapil 9 Jawa Tengah, Hj. Paramitha Widya Kusuma SE. yang lebih akrab dipanggil Mitha, didampingi calon terpilih DPRD Brebes, M. Taufik, dan anggota DPRD Brebes, Moh. Rizqi Ubaidillah beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes mengikuti Karnaval atau Pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 RI di Jalan Jendral Sudirman, Brebes. Selasa, (20/8/2019)

Sebagai peserta Karnaval yang dilepas secara simbolis oleh Bupati Brebes, Idza Priyanti, SE. MH. dengan didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Brebes, Mitha dengan memakai mobil komando warna kuning emas yang dikawal rombongan ini sangat antusias bahkan rela “sawer” dengan tujuan untuk berbagi kepada ribuan masyarakat Brebes yang menyaksikan hajatan tahunan ini.

“Semoga Indonesia semakin maju dan jaya, Dirgahayu Indonesia. Merdeka!..,” tegas Mitha.

Saat tiba dipanggung kehormatan, Mitha yang dikawal rombongannya disambut hangat oleh Bupati Brebes, Idza Priyanti. Kemudian, masih ditempat yang sama, setelah Mitha mengalungkan kalung melati kepada Ayahnya, H. Indra Kusuma yang merupakan mantan Bupati Brebes, Mitha pun langsung dipeluk dengan mesra oleh seorang Ibu yang sangat mencintainya, Hj. Maryatun Indra Kusuma.

Rangkaian Pawai Pembangunan dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini berlangsung sangat meriah. Sebab peserta karnaval berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, pelajar hingga masyarakat umum. (Gust).


LEAVE A REPLY