55 Ribu Peserta, Brebes Colour Run Sabet Rekor MURI

o /

Brebes, harianbrebes.com, – Museum Rekor Indonesia (MURI), memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Brebes atas keberhasilannya melaksanakam kegiatan jalan sehat bertemakan ‘Colour Run’ dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 yang mengambil start dan finish di pelataran Islamic Center, Brebes, Sabtu (24/8).

Penghargaan yang diserahkan oleh Senior Manager MURI, Aryani Siregar SE diterima oleh Sekda Brebes, Ir H Djoko Gunawan MT mewakili Bupati Hj Idza Priyanti SE MH.

Dalam kegiatan tersebut, siswi SMP Negeri I Wanasari, Salma Nurhidayah berhasil menyabet hadiah utama berupa sebuah sepeda motor Yamaha N-Max. Berbagai hadiah hiburan lainnya juga diberikan oleh panitia kepada para peserta yang beruntung.Diantaranya lemari es, sepeda, kompor gas dan kipas angin sera magic jar.

Senior Manager MURI, Aryani Siregar SE di sela-sela acara mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Brebes atas keberhasilannya memecahkan rekor kegiatan Colour Run dengan peserta terbanyak ini, merupakan rekor dengan nomor urut ke-9136.

Sekda Brebes, Ir Djoko Gunawan MT menuturkan, keberhasilan mendapatkan Rekor MURI untuk kegiatan Colour Run dengan peserta terbanyak ini, merupakan wujud kesuksesan bagi masyarakat Kabupaten Brebes bertepatan dengan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

“Saya mewakili Ibu Bupati, Hj Idza Priyanti SE MH menyampaikan terima kasih pula kepada jajaran Forkompinda dan seluruh panitia serta pihak-pihak terkait atas suksesnya penyelenggaraan dan keberhasilan mendapatkan penghargaan Rekor MURI,” tandas Djoko.

Ketua Panitia Kegiatan, Ali Fahmi menjelaskan, dalam ajang Colour Run menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 ini, juga diadakan senam sehat.

“Senam dilaksanakan sebelum peserta colour run mengikuti jalan sehat yang mengambil start dan finish di Islamic Center,” papar Ali.

Ali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia HUT Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Brebes dan Bupati serta Sekda atas dukungannya sehingga sukses menggelar kegiatan ini.

“Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh pihak Disdikpora, PKH, TKSK dan beberapa pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu serta para peserta sehingga Pemkab Brebes berhasil menyabet Rekor MURI,” pungkas Ali.

Sekda Ir H Djoko Gunawan MT mewakil Bupati menerima penghargaan Rekor MURI yang diserahkan oleh Senior Manager MURi, Aryani Siregar SE di atas panggung utama Colour Run yang berada di pelataran Islamic Center, Sabtu (24/8). (Eko S/Gust)

LEAVE A REPLY