Jadi Pejabat Fungsional, 29 PNS Dilantik Dan Diambil Sumpahnya

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Wakil Bupati Brebes, Narjo SH melantik dan mengambil sumpah kepada 29 pejabat struktural yang terdiri dari 1 orang Dokter gigi, 25 orang guru, 2 orang analisis kepegawaian dan 1 orang penyuluh perindustrian perdagangan. Senin (9/9), di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Brebes.

Narjo dalam sambutannya, selain menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik juga berharap agar para Pejabat dilingkungan Kabupaten Brebes tersebut dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi.

“Untuk bapak ibu yang sekarang telah dilantik terus berkontribusi dengan tanggung jawab yang tinggi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Brebes selagi tugas dan tanggung jawab masih diemban bapak ibu sekalian dengan baik maka disitu pula tolak ukur di Pemerintah Kabupaten Brebes di pertaruhkan”, ucapnya.

Mereka yang baru saja diambil sumpahnya menjadi pejabat fungsional, juga menerima klaim Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian PNS (JKM) yang diserahkan oleh Wakil Bupati Brebes juga disaksikan oleh Asisten II dan Asisten III sekda brebes, Staf Ahli Bupati Brebes Bid. Pemerintahan, Kepala SKPD, Kepala kantor Taspen persero Cab. Pekalongan dan Pimpinan Bank Mandiri Tespen Cab. Tegal.

LEAVE A REPLY