Walau Kalah, Persab Harus Tetap Gagah

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Kekalahan bukan berarti menyerah begitu saja. Harus tetap gagah dan kuat, karena masih ada laga yang dilakoni setelah ini. Jangan sampai kekalahan hari ini, menyiutkan semangat bertanding Persab Brebes. Dukungan serta doa akan terus mengalir untuk kesebelasan tercinta.

Demikian disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat memberikan semangat kepada para pemain dan official Persab Brebes, yang tumbang 1-0 atas Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng. Minggu (8/9) kemaren.

“Pil pahit kita telan hari ini, namun besok kita harus menjadikan madu yang dinikmati Persab serta suporter,” ucap Idza.

Menurut Idza, kekalahan tim sepak bola asal Kota Bawang ini, menjadi pengalaman, evaluasi perlu dilakukan guna pembenahan tim agar solid, serta kerja keras harus dilakukan.

“Saya ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Persab atas laga ini, juga Sabermania jangan sampai lelah, dukungan dan doa kalian akan menjadi kekuatan,’ tambah Idza.

Persab Brebes sendiri sedang melakoni babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah. Kemarin (1/9) Persab berhasil merenggut kemenangan atas tamunya Persebi Boyolali 2-0. Tersisa dua laga, yaitu laga kandang melawan Persip Pekalongan dan laga tandang melawan Persiku Kudus.

Hery Fitriansyah (depan) saat menyaksikan pertandingan Persab Brebes melawan Persip Pekalongan di Stadion Hoegeng.

Ketua Umum Persab, Hery Fitriansyah yang juga anggota DPRD Kabupaten Brebes mengemukakan bahwa dua pertandingan Away terakhir PERSAB Melawan Persiku Kudus dan PERSIP pekalongan di babak 8 Besar adalah laga yang cukup berat.

“Karena Persab tidak bisa tampil dengan Skuad Utama yang dilanda Cidera dan beberapa pemain kena Ban Larangan Bermain akibat akumulasi Kartu. Kondisi ini memang sudah terprediksi oleh Managemen sebagai Laga terberat di Babak 8 Besar,” ungkap Hery, Selasa (9/9).

Walaupun semua lawan yang bakal dihadapi Persab pada putaran kedua nanti terbilang berat. Namun, Persab akan tampil semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik.

“Insya Allah di 3 pertandingan terakhir, kita akan berusaha Come back untuk merebut puncak klasemen,” tambahnya. (Hms/Gust).

LEAVE A REPLY