Ungguli Seniornya, Anak Mantan Bupati Brebes Ini Jadi Anggota DPR RI

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Setelah berhasil memperoleh suara terbanyak diantara seniornya dari petahana, Mohamad Prakosa dan Dewi Aryani
di Dapil IX Jawa Tengah pada Pemilu 2019. Kini politisi muda nan cantik yang lahir lahir pada 18 Januari 1992, Paramitha Widya Kusuma dilantik menjadi anggota DPR RI, Selasa (1/10) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Politisi muda juga pengusaha yang berkecimpung di dunia bisnis SPBE dan SPBU bersama suaminya, Saeful Ansori ini akrab dipanggil Mitha. Selain banjir ucapan selamat, ia juga mendapat puluhan karangan bunga dari berbagai kalangan.

“Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih segenap konstituen Dapil IX Jateng atas dukungan serta do’a sehingga saya hari ini dilantik menjadi Anggota DPR RI mewakili bapak ibu semuanya,” kata Mitha.

Dalam Pemilu 2019, Mitha yang berhasil memperoleh 129.980 suara ini tak lain karena dirinya sering blusukan ke berbagai pelosok desa di Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

“Sekaligus permohonan ma’af selama proses Pemilu 2019 jika banyak kekurangan dan kesalahan. Mari kita berikhtiar bersama untuk dapil IX Jateng,” imbuhnya.

Selanjutnya, Mitha juga memohon do’a agar diberikan kelancaran, kemudahan dalam mengemban tugas sebagai Wakil Rayat, sekaligus berharap untuk selalu diingatkan selama dirinya mengabdi di Dapil IX Jateng.

Mitha bisa masuk dalam jajaran politisi muda PDIP ini juga bukan tanpa alasan, namun berkat sang ayah, Indra Kusuma yang merupakan mantan Bupati Brebes sekaligus Ketua DPC PDIP Brebes. (Gust)

LEAVE A REPLY