Syahril Dan FA Tinggal Satu Atap, Rahayu: Dia Kan Belum Menikah

/

Brebes, Harianbrebes.com,- Syahril Alamsyah alias Abu Rara sudah tujuh bulan tinggal di sebuah kontrakan di Kampung Sawah, RT 004/RW 001, Desa Menes, Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten. Di rumah kontrakan itu, Abu tinggal bersama dengan FA, yang juga penusuk Wiranto. Hal itu disampaikan oleh Ketua RT 004 Desa Menes, Mulyadi.

“Dari bulan Februari 2019 sudah tinggal di sana. Pokoknya sudah lama,” kata Mulyadi, Kamis (10/10) kemaren, yang dikutip dari KumparanNews.

Disisi lain, peristiwa penusukan Menkopolhukam itu berbuntut hingga rumah orang tua FA, yang terletak di Desa Sitanggal RT. 007 RW. 002, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dipasang garis polisi dan dilakukan pemeriksaan oleh puluhan petugas kepolisian.

Rahayu yang rumahnya tepat didepan rumah orang tua FA saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan mengatakan, aktivitas sehari-hari FA tidak ada yang janggal, bahkan baik dengan tetangga sekitar.

“Orangnya baik sih, sama tetangga ya baik,” katanya.

Rahayu menambahkan, biasanya sebelum lebaran pipit pulang kampung. Dirumah sekitar satu bulan lamanya, kemudian merantau seusai lebaran. Menurutnya, FA belum menikah, tapi sebelum merantau sempat minta ijin untuk menikah.

“Dia kan belum menikah. Pernah minta ijin nikah. Kalo gak salah, pernah ngomong itu sama orang tuanya,” pungkasnya. (Gust).

LEAVE A REPLY