29 Tim Futsal Brebes, Tegal Dan Slawi Berebut Piala Dandim Cup 2019

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0713/ Brebes menggelar Turnamen Futsal Dandim Brebes Cup 2019 tingkat pelajar SMA/SMK Brebes, Tegal dan Slawi yang digelar di lapangan Futsal Muria 7, jalan KH. Hasyim Asy’ari, Brebes.

Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0713/ Brebes, Letkol Inf Faisal Amri dengan ditandai tendangan bola pertama, Sabtu (19/10/2019).

Dandim Brebes, Letkol Inf Faisal Amri saat poto bersama sejumlah peserta Turnamen Futsal Dandim Brebes Cup 2019

Sebanyak 29 tim perwakilan pelajar dari SMK/ SMA di Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Dan Kotamadya Tegal ikut ambil bagian dalam turnamen yang digelar hingga pukul 19.00 WIB.

Dandim mengatakan, dalam pelaksanaan turnamen ini agar setiap peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas mengikuti pertandingan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI.

Kasdim Brebes, Mayor Inf Edwin Samma Baratiku, didampingi Dani dan Trisnori saat memberikan hadiah pertama kepada perwakilan Tim Futsal SMK Kerabat Kita, Bumiayu.

“Jaga sportifitas, dan utamakan faktor keamanan,” tegas Dandim.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Futsal Dandim Brebes Cup 2019, Trisnori mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Juara 2, SMA Negeri 1 Larangan.

“Saya mewakili semua teman-teman panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut membantu, mempersiapkan semua kebutuhan sehingga kegiatan Turnamen Futsal Dandim Brebes Cup 2019 ini bisa terselenggara tanpa halangan suatu apapun,” ucapnya.

Trisno juga menambahkan, Bregas EO sebagai tim penyelenggara bekerja sama dengan Dandim 0713/ Brebes merasa bersyukur dan bahagia bisa hadir bersama untuk menyaksikan bersama pertandingan ini.

Juara 3 SMK Bina Bangsa, Kersana.

“Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang sudah sangat antusias mengikuti pertandingan ini, dan tak lupa juga kami berterima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mensupport serta mengirimkan siswa-siswa terbaiknya untuk ikut dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Kemudian, Ia berharap pertandingan ini bisa menjadi langkah yang baik untuk menemukan bibit pemain baru dalam cabang olahraga futsal di Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal Dan Kotamadya Tegal. (Gust)

LEAVE A REPLY