Bejat! Seorang Kakek Tega Cabuli Bocah Umur 5 Tahun

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Jajaran Satreskrim Polres Brebes mengamankan seorang kakek, RST (63) warga Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes karena diduga melakukan tindakan cabul terhadap bocah berinisial AL usia 5 tahun yang masih tetangganya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan terungkapnya kasus ini berawal pada hari Sabtu, (13/10/2019), saat ibunya memandikan korban, dan korban mengeluh kesakitan dibagian kemaluannya.

“Ibunya bertanya kenapa kemaluannya sakit, dan korban mengaku dicabuli pelaku”, ungkap Tri Agung saat jumpa pers di Mapolres Brebes, Rabu, (30/10).

Atas pengakuan korban, kemudian Ibunya memeriksakan kemaluan korban ke bidan desa setempat. Dan dari hasil pemeriksaan, diketahui kemaluan korban mengalami luka lecet. Selanjutnya, orang tua korban melaporkan pelaku ke Polres Brebes.

Jajaran Resmob Satreskrim Polres Brebes melakukan penangkapan berdasarkan laporan orang tua korban. Dan kakek bejat itu saat ini ditahan oleh pihak kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Pelaku kami tangkap di rumahnya sendiri berdasarkan laporan dari orangtua korban. Kami juga mengamankan barang bukti berupa rok panjang motif bunga warna merah jambu dan celana dalam motif hello kitty yang dipakai korban,” jelasnya.

Sementara itu, pelaku mengaku khilaf saat melakukan pencabulan pada korban. Ia berdalih, tidak pernah punya rencana melakukan pencabulan tersebut pada korban.

“Spontan saja saya melakukannya, khilaf pak,” kata RST, saat diinterogasi.

Kakek bejat itu beralasan, sudah cukup lama tidak berhubungan seks karena ditinggal istrinya meninggal sejak 9 tahun lalu.

“Saya menduda sudah 9 tahun, istri meninggal. Tidak tahu tiba-tiba ingin melakukannya,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, kakek bejat tersebut dijerat dengan pasal 81 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 21 Tahun 2003 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (Gust).

LEAVE A REPLY