Polres Gelar Apel Konsolidasi OPS Mantap Brata Candi 2019

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Kepolisian Resor Brebes (Polres Brebes ) menggelar apel konsolidasi Operasi Mantap Brata Candi 2019. Apel konsolidasi bertujuan untuk melakukan Pengecekan Pasukan dan Sarana Prasarana yang telah digunakan dalam pelaksanaan pengamanan pentahapan Pemilu tahun 2019.

Dalam Apel konsolidasi itu, Bupati Brebes, Idza Priyanti yang bertindak sebagai pemimpin Apel menyampaikan amanat Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang antara lain mengatakan, sebagai bagian dari proses manajerial, penting dilakukan evaluasi seluruh kegiatan sekaligus menutup rangkaian pengamanan Pemilu yang telah di laksanakan 296 hari dalam operasi Mantap Brata Candi 2019.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Jateng beserta TNI jajaran Kodam IV Diponegoro dan Instansi terkait yang telah melaksanakan tugas dengan baik, serta menjalin kerjasama dan sinergi, hingga Pemilu 2019 berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Sejarah telah mencatat, momen keberhasilan yang telah dipersembahkan untuk bangsa dan negara dalam menjaga dan mengawal seluruh proses Pemilu tahun 2019,” lanjutnya.

Disertai semangat yang tidak mengenal menyerah meskipun dihadapkan pada berbagai dinamika situasi di lapangan namun mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna menjamin terlaksananya Pemilu yang aman tertib berkualitas dan demokratis.

Dalam apel tersebut juga digelar sarana dan prasarana yang digunakan dalam Operasi Mantap Brata Candi 2019.

Usai apel, Bupati Brebes menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Polres Brebes dan Jajaran TNI Kodim 0713/Brebes beserta instansi maupun stake holder pelaksana Pemilu lainnya.

Kemudian, dilanjutkan pemeriksaan  peralatan kelengkapan, yang sebelumnya dilakukan pelepasan tanda peserta OPS Mantap Brata Candi 2019 oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, pejabat yang mewakili Dandim, Ketua Pengadilan Agama  Brebes Abdul Basyir, Sekda Brebes Ir H Djoko Gunawan MT serta tamu undangan lain. (Hms/Gust)

LEAVE A REPLY