Lagi, PAC PP Brebes Salurkan Ribuan Bantuan Telor Ayam

/

Brebes, Harianbrebes.com,- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Organisasi Masyarakat (ormas) PAC Pemuda Pancasila Brebes menyalurkan bantuan untuk korban banjir rob yang terjadi di Desa Randusanga Wetan, Kabupaten Brebes. Selasa, (9/6).

Dengan mengunakan mobil pribadi, Ketua PAC PP Brebes Mohammad Nizwar Alfisyahrin disusul kendaraan pengangkut bantuan yang di iringi puluhan pengurus dan anggota PAC PP Brebes, Koti Mahatidana dan SAPMA PP Brebes yang mengendarai sepeda motor bergegas menuju balai desa Randusanga Wetan untuk menyalurkan bantuan berupa telur ayam burah sejumlah 3000 butir.

Nizwar mengatakan bantuan dari PT Charoen Pokphand ini disalurkan bagi korban banjir rob sebagai wujud kepedulian perusahaan tersebut.

“Bantuan ini merupakan bantuan tahap kedua. Sehari sebelumnya, bantuan sudah disalurkan di Desa Randusanga Kulon sejumlah 4000 butir,” katanya.

Nizwar juga menjelaskan, kedepan pihaknya akan menjalin kerja sama dengan pihak perusahaan yang lain dalam melakukan berbagai kegiatan sosial, termasuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam.

“Kami siap bermitra dengan pengusaha dalam hal menyalurkan bantuan bagi warga terdampak bencana. Selain itu, kami ikut menunjukkan kepedulian terhadap sesama saudara yang terkena musibah,” lanjutnya.

Kemudian, Sekertaris PAC PP Brebes, Dedi Agustyan menambahkan, dalam menyalurkan bantuan bagi korban yang terdapak musibah atau bencana dibutuhkan kekompakan.

“Jika kita berbicara kemanusiaan, maka semua harus bersatu dan bergotong royong,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Randusanga Wetan, Agung Sulistyo mengungkapkan, rasa terima kasih atas kepedulian Pemuda Pancasila terhadap warganya. “Terimakasih atas bantuannya, semoga bisa bermanfaat bagi warga kami dan berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (*/Hb)