Segera Daftar, Lomba Mancing Barramundi di Sungai Pemali Berhadiah Sepeda Motor

o /

Brebes, Harianbrebes.com,- Lomba mancing ikan barramundi digelar dalam rangka peringatan ke 37 Hari Olah Raga Nasional. Acara diselenggarakan oleh Kelompok Pemuda penghobi mancing yang mengasnamakan Pebatan Fishing Club’ bersama Karang Taruna Bina Mandiri Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes di Sungai Pemali Desa setempat. Hadiah yang diperebutkan, sepeda motor Honda Beat.

Ketua Panitia Lomba Mancing Barramundi di Sungai Pemali Desa Pebatan, Wildan Jamil kepada Harianbrebes.com, Senin (31/8/2020) mengatakan, kegiatan ini akan diselenggarakan dengan menggandeng pihak asuransi.

“Lomba mancing digelar Minggu, 27 September 2020 di Sungai Pemali Desa Pebatan. Untuk peserta yang mendapat asuransi, itu pendaftaran paling lambat Tanggal 20 September 2020. Hal ini dikarenakan pihak Asuransi Askrindo memerlukan data berupa foto copy peserta untuk diasuransikan,” kata Wildan.

Sehingga, untuk peserta yang ingin ikut serta dalam perlombaan ini, harus mendaftar sebelum batas waktu yang baru ditentukan panitia. September 2020. Jika mendaftar setelah tanggal 20 hingga saat pelaksanaan, maka peserta tidak ditanggung pihak asuransi Askrindo dan tidak mendapatkan kaos, tapi tetap mendapatkan kupon doorprize saja. ‚ÄúPembaharuan pendaftaran lomba mancing Barramundi di Sungai Pemali Desa Pebatan ini kami dipublikasikan, karena yang tertera dalam brosur dan banner yang sudah disebar itu tidak ada penjelasannya,” ujarnya.

Menurut Wildan, masih ada kesempatan bagi para penggemar mancing untuk mengikuti lomba mancing barramundi ini. Sebab, sampai saat ini sudah ada angler yang mendaftar, namun belum menyerahkan foto copy KTP dan biasanya ada yang mengundurkan diri.

“Karenanya, pendaftaran lomba berhadiah motor dengan kategori pemenang ikan baramundi terberat per ekornya ini, kami memerlukan data diri peserta berupa KTP untuk asuransi, sedangkan untuk ukuran kaosnya disamakan,” pungkasnya. (Gust)