Hotel Wisma Menoreh Semarang Dekat Unnes

8
Hotel Wisma Sampangan Semarang di malam hari

Hotel Wisma Menoreh Semarang merupakan salah satu hotel murah di Kota Semarang, Jawa Tengah. Hotel Wisma Menoreh Semarang ini juga dikenal denga Wisma Menoreh Hotel Semarang yang menjadi rujukan menginap para pengunjung, wisatawan atau tamu dari luar kota.

Baca juga; Daftar Hotel Murah Semarang Jawa Tengah.

Hotel Wisma Menoreh Semarang ini pantas Anda kunjungi, sebab Hotel Wisma Menoreh Sampangan Semarang dekat dengan kampus Unnes dan Pascasarjana Unnes, Unwahas, dekat dengan SD Labschool Unnes, dekat dengan kuliner Sate Widodo Sampangan.

Selain itu, hotel representatif ini juga dekat dengan kampus Untag Semarang, kampus IKIP Veteran Semarang, dekat dengan kampus AKPELNI Semarang, dekat dengan juga dengan kampus STIEPARI Semarang, dekat dengan Kantor Kelurahan Sampangan dan sebagainya. Jika ada mahasiswa baru di Unnes, di Untag, di Unika, Unwahas, IKIP Veteran, bisa menginap di sini jika belum dapat kos-kosan atau losmen.

Berikut kami informasikan seputar fasilitas Hotel Wisma Menoreh, informasi kamar di Hotel Wisma Menoreh, tarif atau biaya menginap di Hotel Wisma Menoreh Sampangan Semarang dan alamat serta nomor telepon.

Fasilitas Hotel Wisma Menoreh Semarang
Fasilitas Hotel Wisma Menoreh Semarang terdiri atas dua hal, yaitu fasilitas kamar dan fasilitas aula pertemuan.

Fasilitas Kamar:
1. Hotel Wisma Menoreh Semarang menyediakan 17 kamar (2 kamar utama dan 15 kamar standar yang disediakan untuk para pengunjung).
2.Di setiap kamar disediakan karus, handuk, kamar mandi ada showernya, bantal, sabun mandi, sampo dan ruangan AC, kemudian doble spring bed, kemudian TV 21 inci, kemudian disediakan almari pakaian.

Di sana juga disediakan lokasi parkir nyaman untuk semua pengunjung yang datang. Jika Anda ingin check ini, alokasinya adalah, misal, jam 07.00 WIB maka check out adalah pukul 07.00 WIB .

Fasilitas Aula Pertemuan
1.Aula muat sampai 150 orang
2.Disediakan fasilitas sound system, ruangan ber AC dan disediakan pula kursi plus meja.

Tarif Hotel Wisma Menoreh Semarang
Tarif Kamar Hotel:
Tarif kamar utama Hotel Wisma Menoreh Sampangan ini per malam dengan harga mulai Rp 150.000 sampai dengan Rp 250.000.

Tarif Aula Hotel Wisma Menoreh:
1. Harga penyewaan aula hotel untuk siang hari, mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB sekitar Rp. 1.250.000.
2. Tarif aula Hotel Wisma Menoreh Semarang malam hari, sekitar pukul 18.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB sekitar Rp 1.500.000.

Alamat Hotel Wisma Menoreh Semarang
Jalan Menoreh Raya Nomor 150 Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang. Hotel yang berlokasi di Jalan Menoreh Raya nomor 150 Sampangan Semarang ini, lokasinya sekiar 2 km dan bisa ditempun 10 menit dari Unnes, arah ke Pusat Kota Semarang.

Nomor Telepon Hotel Wisma Menoreh Semarang
Nomor Telepon Hotel Wisma Menoreh Semarang adalah (024) 86451875. Silahkan hubungi nomore telepon Hotel Wisma Menoreh Semarang di 024 86451875 dan tanyakan, seputar fasilitas Hotel Wisma Menoreh Semarang terbaru, tarif Hotel Wisma Menoreh Semarang terbaru. alamat Hotel Wisma Menoreh Semarang melalui nomor telepon Hotel Wisma Menoreh Semarang tersebut. (Red-HJ99/Foto: Dian-Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here