Kodim Blora Kedatangan Tamu Tim Dalprog Kodam Diponegoro

13

Blora, Harianjateng.com – Tim Pengawasan dan Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tyas Koesharjadi dan rombongan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0721/Blora, pada Rabu (22/03/2017) kemarin.

 

“Kedatangan Tim tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di ruang Data Kodim 0721/Blora. Selanjutnya Dandim memaparkan kegiatan yang akan dilakukan oleh tim Dalprog

 

Tujuan dari kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pengendalian Program (Dalprogg) Kodam IV/Diponegoro tersebut adalah untuk melihat sejauhmana kemajuan administrasi dan fisik terhadap hasil Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0721/Blora. kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos

 

Pada kesempatan itu, Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tyas Koesharjadi menyampaikan bahwa, kegiatan Dalprog ini bukanlah dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi merupakan forum konsultasi terhadap Program Kerja yang dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran sesuai program dan ketentuan yang berlaku.

 

“Keberadaan Tim Dalprog dari Kodam IV/Diponegoro justru diharapkan mampu membantu memberikan masukan dan perbaikan kepada satuan bawah yang menjadi objek Dalprog, maupun kepada Pimpinan guna mengambil keputusan yang tepat pada pelaksanaan Program Kerja (Progja) Kodim 0721/Blora,” jelas Ketua Tim Dalprog Kolonel Inf Tyas Koesharjadi. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here