Rakor Kodim Demak Mantapkan Penutupan TMMD

0

Demak, Harianjateng.com – Kodim 0716/Demak gelar Rapat Koordinasi Persiapan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap 1 tahun anggaran 2018 di wilayah Kodim 0716/Demak, Rabu (25/04) bertempat di aula Makodim Jln.Kyai Singkil No.01 Demak, Jawa Tengah.

Rapat dipimpin oleh Danramil 13/Karangawen Kapten Kav N.Pasaribu yang mewakili Dandim 0716/Demak, rapat itu juga di hadiri Pa Staf Kodim 0716/Demak serta Para Danramil Jajaran Kodim 0716/Demak.

Mengingat banyak pihak yang akan terlibat dalam acara penutupan TMMD, Menurut Kapten Kav N.Pasaribu, selain pihak Pemkab akan diundang pada rapat koordinasi,  juga BPMPKB, Dinas Kesehatan, Kantor Kemenag dan sejumlah instansi  lainnya”Tegas Danramil.

Dalam rapat tersebut Danramil 13/Karangawen juga menyampaikan kepada peserta rapat, diharapkan dalam acara persiapan penutupan TMMD ini harus benar-benar dipertanggungjawabkan dan sesuaikan dengan tugasnya masing-masing apa-apa yang harus di persiapkan harus di pikirkan dari mulai sekarang jangan sampai ada kendala dilapangan nantinya,” tegasnya.

Selain evaluasi kegiatan juga dibahas persiapan acara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 di desa Bogosari Kecamatan Guntur wilayah Kodim 0716/Demak.

Pasiter Kodim Kodim 0716/Demak, Kapten Inf Triyono usai rakor menyampaikan, “sebagai salah satu aktivitas TNI-AD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sekaligus sebagai sarana fasilitasi pembinaan hubungan TNI-AD dengan masyarakat adalah kegiatan TMMD. Target kegiatan TMMD adalah pengembangan dan pembangunan fisik dan non fisik di lokasi sasaran. Kegiatan fisik lebih diutamakan untuk membangun infrastruktur yaitu pembangunan dan Betonisasi jalan, pembenahan tempat tinggal di lokasi sasaran, yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.”

Red-HJ99/Ovan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here