Rehab Rumah Warga Mekarsari, TNI Berjasa Besar

13
Warga Meksarsari Cilacap yang rumahnya dibangun TNI.

Cilacap, Harianjateng.com  –  Ini ungkapan  Ibu Manem (73), seorang warga  Dukuh Pitulasi, Desa Mekarsari, Cilacap, salah satu warga yang  rumahnya menjadi sasaran rehab di kegitan TMMD  Reguler ke-97 Kodim Cilacap.

 

 

 

Dia mengucapkan  rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT, berkat  jajaran TNI Kodim Cilacap yang ber TMMD di desanya,   rumahny yang sudah dalam kondisi  reot  akhirnya bisa diperbaiki.  “Matur nuwun Gusti Allah, ingkang sampun mireng donga kulo,”  ungkapnya ketika di temu di loksaiTMMD Kodim Cilacap, Sabtu (24/09/2016).

 

 

Kepada anggota Satgas TMMD Kodim Cilacap, berulangkali Ibu manaem  mengucapkan terima kasih, yang  telah membangun  rumahnya.

 

 

 

Sebagaimana diketahui, sesuai program yang direncanakan  Kodim Cilacap, Ibu manem bersama  24 warga Desa Mekarsari lainnya, tumahnya akan direhab.   Sehari-hari, Ibu manaem  yang tinggal di RT 01/06,  Dusun Pitulasi, Desa Mekarsari adalah seorang  janda tua dan  tidak mempunyai   anak. Saudaranya  tinggal jauh darinya, dan  hanya   sebulan sekali menengoknya. Sementara untuk makan sehariia  sering mendapatkan bantuan dari  para  tetangganya. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here