Jalan Tembus Kedungtuban Blora Dibenahi TNI

0

Blora, Harianjateng.com – JajaranĀ Koramil 08/Kedungtuban bersama Polsek Kedungtuban danĀ  warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran buat jalan tembus Panjang 750 meter x lebar 3 meter. Jalan tembus tersebut menghubungkan dua dukuhan yakni, Dukuh Dungjati ke Dukuh Kauman Desa Ketuan, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah pada Senin (28/11/2016).

 

 

Kades Ketuan Muktar menjelaskan, maksud dari buat jalan tembus tersebut untuk memperlancar tranfortasi usaha pertanian masyarakat sekitarnya. ā€œSemula tidak ada jalan,ā€ papar dia.

 

 

Bantuan dari bapak TNI Koramil Kedungtuban dan Polsek Kedungtuban sangat mendukung pada kegiatan ini, bisa memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut. ā€œTerimaksih kepada Danramil dan Kapolsek yang telah menerjunkan anggotanya untuk gotong royong bersama masyarakat,ā€ ujar dia.

 

Pada kesempatan itu, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto membenarkan yang disampaikan Kades bahwa lokasi tersebut memang belum ada jalan. Menurutnya, jalan ini kedepan sangat membantu warga masyarakat dalam mengakses usaha pertanian. ā€œSelain itu tentunya membantu pemerintah daerah Kabupaten Blora dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu percepatan pemerataan pembangunan di daerah,ā€ tandas Danramil Kapten Inf Darmanto.

 

Salah satu warga Ngarji, mengucapkan terimaksih kepada Bapak TNI Koramil Kedungtuban dan Bapak Polisi Polsek Kedungtuban yang telah meluangkan waktunya membantu gotong royong bersama dalam menyelesaikan pembuatan jalan usaha pertanian. ā€œSemoga kegiatan seperti ini selalu ada dan berkesinambungan,ā€ pungkas dia. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here