Petani Durian Pekalongan Diuntungkan TNI

14
Sutrisno petani durian

Pekalongan, Harianjateng.com – Tampaknya apa yang akan dilakukan Kodim Pekalongan, yakni membangun ruas jalan utama di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro sudah diperhitungkan masak dampak yang akan dihasilkan. Yakni salah satunya akan memperlancar perekonomian warga.

Sejumlah warga Rogoselo, juga warga Desa Pedawang, Kecamatan Karangnyar, Pekalongan,  terutama yang mata pencaharian sehari-harinya sebagai petani durian menyatakan gembira  dengan apa yang akan dilakukan  oleh jajaran Kodim Pekalongan itu.

Adalah Sutrisno, seorang warga Desa Pedawang menyatakan, dengan dibangunnya ruas jalan utama yang ada di Desa Rogoselo itu, nantinya para petani durian akan sangat diuntungkan, karena akan memperlancar proses pemasaran durian disaat panen.  ‘’Kami semua petani durian sangat diuntungkan dengan pembangunan ruas jalan di Desa Rogoselo itu. Saat panen durian kami akan dengan mudah untuk memasarkan hasil perkebunan itu,’’ ungkap Sutrisno.

Sebagaimana diungkapkan  Dandim  Pekalongan,   Letkol. Inf.  Heri  Bambang Wahyudi SIP. Pihaknya sudah memperhitungkan masak-masak kenapa menentukan proyek fisik utama di TMMD Reguler ke-98, yakni membangun ruas jalan utama yang ada di Desa Rooselo.

Menurut orang nomor satu di jajaran Kodim Pekalongan itu, dengan dibangunnya jalan di Rogoselo itu akan memperlancar perekomian warga. Tidak saja bagi warga Desa Rogoselo yang menjadi desa sasaran TMMD, melainkan juga bagi warga yang ada di desa sekitar. (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here