PKB Yakin Menang Pilkada Wonosobo 2015

0
Seminar FPKB MPRI RI di Wonosobo, kemarin.

Wonosobo, Harian Jateng – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis memenangkan Pilkada Wonosobo 2015. Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, tahun ini memang menjadi salah satu daerah yang menjadi target pemenangan PKB dalam Pilkada serentak 2015 yang akan digelar 9 Desember 2015 nanti.

Selain Wonosobo, sebenarnya PKB juga menargetkan menang di beberapa daerah lain di Jawa Tengah yang tahun 2015 ini menggelar Pilkada.  

Abdul Kadir Karding selaku Sekjen PKB menargetkan menang pilkada  di tiga Kabupaten, yaitu Pekalongan, Wonosobo dan Demak.

Daerah tersebut, selama ini menurut Karding menjadi basis kader PKB yang kebanyakan warga Nahdliyin.

“Kami targetan untuk menang di tiga daerah itu Wonosobo, Pekalongan dan Demak. Lainnya, kami targetkan menang untuk wakil bupati,” ungkap dia, usai seminar kebangsaan yang digelar di Resto Ongklok Wonosobo, Kamis (1/9/2015).

Baca juga: FKPB MPR RI Gelar Seminar Kebangsaan di Wonosobo.

Untuk mewujudkan target tersebut, berbagai strategi telah disusun dan dimatangkan termasuk berkordinasi dengan kader-kader partai yang dudul di legislatif. “Kami juga akan mengajak semua kader untuk membantu calon yang sudah diusung,”katanya.

Pihaknya juga memastikan semua kader PKB solid dalam mendukung pasangan bupati dan wakil bupati yang maju dalam pilkada. Karena, kesolidan itu kunci utama meraih kemenangan. “Kami yakin kader sangat solid,” ujar dia. (Red-HJ42/Foto: Jamil/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here