Jelang TMMD 2015, Kodim Blora Gelar Istighotsah

0
Suasana acara istigotsah

Blora, Harian Jateng – Tidak hanya menggelar selamatan berupa tumpengan untuk menyambut TMMD Reguler ke 95 tahun 2015, jajaran Kodim 0721/Blora juga menggelar istighotsah, Minggu (4/10/2015), di Mushola Kodim setempat.

Sebelumnya, Kodim Blora telah menggelar selamatan di lapangan Kridosono Blora, Jumat (2/10/2015) kemarin. Hal itu dilaksanakan dalam rangka minta keselamatan, kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD Reguler ke-95, yang dipusatkan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Sesuai rencana, upacara pembukaan akan dihadiri KASAD Jendral TNI Mulyono pada tanggal 8 Okober 2015 nanti. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kodim Blora dan umumnya warga Blora.

Dalam istighotsah tersebut, diikuti beberapa personil anggota Kodim Blora dan juga jajaran ambil bagian.

Di acara tersebut, selain berdoa untuk kelancaran TMMD, sekaligus memanjatkan doa dalam rangka peringatan HUT TNI ke-70, HUT Kodam IV/Diponegoro ke -65.

Mewakili Dandim Letkol Inf. Ariful Mutaqin, Kasdim 0721/Blora, Mayor Kav. Burhanuddin dalam kesempatan tersebut memimpin Istighotsah tersebut.

Beberapa pesan singkat ia sampaikan, di antaranya, permintaan kepada jajaran Kodim yang mengikuti istighotsah untuk ikhlas dalam mendoakan demi kelancaran tugas jajaran TNI. Di sisi lain, bertugas sebagai pemimpin doa di Istighotsah, Sertu Budi Santoso yang staf personalia Kodim Blora. (Red-HJ33/Sujono/Pendim Blora).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here