Hotel Hanoman Indah Semarang

3

Hotel Hanoman Indah Semarang adalah salah satu daftar hotel murah Semarang, Jawa Tengah dibandingkan dengan hotel lain yang ada di Kota Semarang.

Baca juga: Daftar Hotel Murah Semarang Jawa Tengah.

Tarif permalam di Hotel Hanoman Indah Semarang sangat terjangkau. Bagi Anda yang berwisata atau berkunjung ke Kota Semarang ada tugas kantor, silahkan check in ke Hotel Hanoman Indah Semarang untuk melepas lelah Anda.

Selama ini memang banyak orang mencari informasi seputar tarif atau harga Hotel Hanoman Indah Semarang, fasilitas terbaru Hotel Hanoman Indah Semarang, alamat Hotel Hanoman Indah Semarang, nomor telepon Hotel Hanoman Indah Semarang, lowongan kerja terbaru 2015 Hotel Hanoman Indah Semarang dan lain sebagainya.

Banyak orang mencari informasi seputar SPG Hotel Hanoman Semarang, Hotel Hanoman Inn Semarang. alamat Hotel Hanoman Indah Semarang, nomor telepon Hotel Hanoman Indah Semarang yang tak kalah menarik dengan daftar hotel murah Krapyak Semarang, juga penginapan murah Ngaliyan, hotel murah BSB, penginapan murah Tugu Semarang, kemudian juga hotel murah Sampangan Semarang dan lainnya.

Fasilitas Hotel Hanoman Indah Semarang 
Fasilitas Hotel Hanoman Indah Semarang lumayan lengkap, ada kamar nyaman, kasur empuk, bantal, selimut, sampo, handuk, sabun, kamar mandi, air minum, dan lain sebagainya termasuk layanan service 24 jam dan juga lahan parkir.

Untuk kamar, semua fasilitas di Hotel Hanoman Semarang ini disesuaikan dengan tarif/harga yang Anda bayar kepada resepsionis. Jadi Anda bisa memesan kamar sesuai kantong saat Anda berwisata di Semarang, Jawa Tengah.

Harga Hotel Hanoman Indah Semarang
Harga Hotel Hanoman Indah Semarang yaitu sekitar Rp 175.000 sampai Rp 240.000 untuk per malam.

Biasanya, tarif Hotel Hanoman Indah Semarang disesuaikan dengan kondisi dan sewaktu-waktu bisa berubah. Misalnya, saat liburan, Lebaran Idul Fitri, Idul Adha, Hari Nyepi, Waisak, Natal, Valentine, Tahun Baru 2016, pasti harga Hotel Hanoman Indah Semarang berubah.

Untuk informasi harga Hotel Hanoman Indah Semarang terbaru, silahkan hubungi pengelola Hotel Hanoman Indah Semarang untuk mencari yang paling baru.

Alamat Hotel Hanoman Indah Semarang
Alamat Hotel Hanoman Indah Semarang adalah di Jalan Hanoman Raya nomor 31 Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Anda bisa ke lokasi Hotel Hanoman Indah Semarang dengan naik sepeda motor, mobil, taksi, ojek, bus, atau angkutan umum.

Lokasi atau alamat Hotel Hanoman Indah Semarang ini sangat dekat dengan Bandar Udara Ahmad Yani. Lokasi Hotel Hanoman Semarang ini juga dekat dengan wisata Museum Ronggowarsito, kemudian dekat dengan Pantai Maron dan Pantai Tirang Semarang dan lain sebagainya.

Nomor Telepon Hotel Hanoman Indah Semarang
Nomor Telepon Hotel Hanoman Indah Semarang yaitu (024) 760 0444, 760 4446. Silahkan hubungi nomor tersebut untuk bertanya seputar info harga, tarif, loker, kemudian juga fasilitas, alamat dan lain sebagainya termasuk juga daftar wisata murah Semarang.

(Laporan Hotel Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here