Yakin Badja Menang Satu Putaran, Warga Pejagalan Kumpulkan Sumbangan

34
Ibu-ibu Arisan Warga Pejagalan.

Jakarta, Harianjateng.com – Perkumpulan ibu-ibu arisan warga Pejagalan, Jakarta Utara, Jumat pagi (18/11/2016) mengundang tim Kampanye Rakyat Basuki-Djarot (Badja) ke tempat mereka. Maksud undangan tersebut adalah untuk menyerahkan sumbangan yang sudah terkumpul bagi pasangan Badja. Mereka berhasil mengumpulkan dana tidak kurang dari 1 juta rupiah.

 

Ratnaningsih, koordinator pengumpulan sumbangan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di rumahnya ini merupakan keinginan warga agar pasangan Badja mampu memenangkan Pilkada dalam satu putaran .

 

“Kami senang sekali (warga mau menyumbang), kita walaupun sepeser (kita) sumbangan, seperak-seperak pun kalau dikumpulkan juga jadi banyak. Kalau banyak kan bisa digunakan apa aja (untuk kampanye Basuki-Djarot),” ujarnya.

 

Ratna sangat berharap Basuki-Djarot akan lebih mampu memberi perhatian kepada warga Pejagalan, Jakarta Utara. Menurutnya sudah banyak perubahan yang dialami warga sejak kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama di Jakarta.

 

“Kali dulu kotor, sampah banyak. Sekarang sudah bersih. Seneng banget. Semoga Pak Ahok menang dan kita lebih diperhatiin,” tambahnya.

 

Joice Triatman, bendahara Tim Kampanye Badja yang hadir menerima sumbangan mengaku terharu dengan kegiatan ibu-ibu arisan tersebut.

 

“Saya sangat senang sekaligus terharu, ternyata perhatian ibu-ibu begitu besar sampai mau berkumpul dan mengumpulkan sumbangan ini,” ujarnya.

 

Lebih jauh Joice mengatakan, dukungan langsung dari warga seperti ini merupakan upaya agar Basuki-Djarot hanya berhutang pelayanan kepada rakyat. Pelayanan yang maksimal dan membawa perubahan nasib rakyat menurutnya menjadi tujuan utama dari metode Kampanye Rakyat ini.‎

 

“Ibu-ibu adalah contoh baik dan menjadi penyemangat tim untuk memenangkan Basuki-Djarot satu putaran,” ungkapnya.

 

Joice mengatakan, saat ini bendahara tim Kampanye Rakyat sudah menerima puluhan undangan komunitas yang akan menyerahkan sumbangan untuk memenangkan Basuki-Jarot satu putaran.

 

“Sudah ada komunitas olah raga, komunitas seni, dan perkumpulan lainnya yang kedepan akan kami datangi untuk bersama memenangkan Basuki-Djarot,” tutup Joice.   (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here