Kendal Expo 2018 Resmi Ditutup

0

Kendal, Harianjateng.com – Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur bersama Sekda Kendal, Moh Toha menutup acara Kendal Expo yang sudah berlangsung selama satu Minggu di Stadion Utama Kendal, Jawa Tengah, Jumat (21/09/2018).

Penutupan tersebut ditandai dengan dipencetnya tombol sirine oleh Wakil Bupati yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Kendal dan para tamu undangan serta para pejabat Pemerintah Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., yang diwakili oleh Wakil Bupati Kendal mengatakan bahwa kegiatan Kendal Expo adalah agenda tahunan yang setiap tahun dapat diharapkan dapat semakin baik dan meriah. “Saya berharap kepada OPD, panitia dan semua pihak agar beberapa kekurangan dapat menjadi catatan pada tahun ini sebagai koreksi, sehingga ke depan bisa semakin baik,” tuturnya.

Bupati juga berharap komitmen seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif serta dapat memberikan masukan terkait pembangunan daerah dalam rangka memajukan pembangunan di segala bidang, sebab, kemajuan daerah merupakan tanggung jawab bersama.

Adapun juara lomba stand dan pemandu stand terbaik, diantaranya adalah juara umum diberikan kepada RSUD dr. Soewondo Kendal. Kategori Stand OPD, juara 1 Dinas PUPR, juara 2 Dinas Pertanian dan Pngan, juara 3 Kecamatan Boja. Kategori Stand Non OPD juara 1 PDAM Tirto Panguripan, juara 2 SMK NU 01 Kendal, juara 3 Bank Jateng Cabang Kendal.  Sedangkan untuk kategori penjaga stand OPD, juara 1 Disdukcapil, juara 2 Dinas Sosial, juara 3 Dinas Kesehatan. Kategori penjaga stand non OPD juara 1 RS Baitul Hikmah, juara 2 BRI Cabang Kendal dan juara 3 Noveena Skin care.

Red-HJ99/Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here