Pimcab Fatayat NU Pati Akan Menyelenggarakan Konfercab

0

Pati, Harianjateng.com– Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Pati masa khidmat 2013-2018 akan menyelenggarakan Konferensi Cabang ke XI pada hari Ahad, 28 April 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Menurut Siti Nur Nugraheni ketua PC Fatayat NU yang akan mengakhiri masa khidmatnya mengatakan, Konfercab merupakan forum permusyawaratan tertinggi organisasi di tingkat cabang. “Forum ini adalah musyawarah tertinggi di tingkat cabang, juga sebagai wahana strategis bagi fatayat NU dalam mengartikulasikan aspirasi perempuan-perempuan muda NU dalam menghadapi tantangan hidup yang semakin kompleks dan kompetitif,” ujarnya, Sabtu (27/04/2019).

Selain itu, Asmonah, S.Ag, M.Pd selaku ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa acara konfercab Fatayat NU Kabupaten Pati ini, sekaligus juga dirangkai dengan kegiatan peringatan Harlah Fatayat NU ke-69.

“Dalam Kegiatan tersebut nanti akan dibarengi dengan Harlah NU ke-69, antara lain Khatmil Qur’an binnadhar pengurus fatayat NU se-kabupaten Pati yang dilaksanakan di Mushola Pendopo Kabupaten pada Sabtu sore. Kemudian akan dilanjutkan dengan Sosialisasi Tanaman dan Obat-obatan Keluarga dari Tim dosen UGM Yogyakarta,” tutur Asmonah.

Sebelum pelaksanaan Konfercab yg direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si dan dihadiri oleh pimpinan wilayah Fatayat NU Jawa Tengah.

Red-HJ99/Dimas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here