Polisi dan TNI Pulosari Kina Taji Bersinergi

0

Pemalang, Harianjateng.com – seluruh umat kristiani yang ada di Desa Pulosari merayakan natal di Gereja GPPS Shallom dan untuk memberikan jaminan keamanan Polsek Pulosari dan Koramil Pulosari fokus dalam melaksanakan tugas pengamanan di setiap gereja yang ada di Kecamatan Pulosari, Pemalang pada hari Sabtu (24/12/2016).

“ Semua personel baik itu tni maupun polri telah di tempatkan di semua gereja yang ada ada di Kecamatan Pulosari , keberadaan personel ini sendiri bertujuan untuk menjaga keamanan sekaligus memantau apabila ada pihak – pihak yang ingin mengacaukan suasana selama perayaan natal di setiap gereja dan juga ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI-POLRI.”jelas Kapolsek Pulosari AKP Nurdinowo.

Dalam Pengamanan Perayaan natal kali ini digereja GPPS Shallom Pulosari di hadiri kurang lebih 500 Jemaat baik yang berasal dari Desa Pulosari maupun dari luar Pulosari dengan pembicara Khotbah Pendeta Haryanto dari Tegal.selama pelaksanaan ibadah Perayaan natal dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar aman dan tertib. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here