PSIP Pemalang Paling Siap di Liga Nusantara Jawa Tangah 2016

2
Tim PSIP Pemalang
Pemalang, Harian Jateng Berlokasi dihotel di jalan Ahmad Yani Pemalang, Sabtu (19/3/2016) Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang( PSIP) menggelar Launching Tim PSIP Pemalang yang akan berlaga di Liga Nusantara Jawa Tengah 2016.

Ketua DPRD  Kabupaten Pemalang HM. Agus Sukoco, SE, MM dan Wabup Pemalang Drs. H Martono, Wakapolres Pemalang Kompol Prawoko, S.E perwakilan dari Perwakilan pengadilan negeri Pemalang, direktur BPD, direktur BPR Taman, perwakilan Toko Era, sponsor  dan  para pemain PSIP Liga Nusantara Jawa Tengah 2016  hadir dalam kesempatan tersebut.

Manager PSIP Pemalang Suwarto mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas terlaksananya kegiatan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Kami berterima kasih kepada Pemda Pemalang dan Instansi lain yang hadir dalam acara lounching tim PSIP yang akan berlaga di Liga Nusantara Jawa Tengah 2016, mereka mendukung baik moril ataupun yang lainnya, juga kepada para seponsor yang telah menyokong kegiatan PSIP,” tegas dia.
Suwarto juga menjelaskan bahwa Liga Nusantara Jawa Tengah 2016 akan dimulai tgl 19 April 2016 dengan sistim pertandingan home and way dan akan diikuti oleh kesebelasan di Jawa Tengah yang akan mewakili tiap kabupaten.

Sementaraitu, Supardi bendahara PSIP membeberkan bahwadari kesebelasan se- ekskaresiden Pekalongan PSIP paling siap. Hal ini bisa kami sampaikan dari hasil analisa lapangan dan terbentuknya tim PSIP ini melalui proses yang panjang, para pemain ini kami ambil dari hasil seleksi Liga Pemalang 2015,” tutur dia.

Pihaknya berharap agar tim PSIP yang akan berlaga di kejuaraan sepakbola Liga Nusantara Jawa Tengah 2016 bisa mencapai prestasi maksimal karena tim ini juga akan dipersiapkan juga di piala gubernur. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here