TMMD Cilacap 2016, TNI Pantang Istirahat

0
Proyek fisik TMMD Cilacap

Cilacap, Harianjateng.com –  Dalam rangka mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-97 di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap, personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 97 tetap bekerja walaupun libur Hari Minggu, Lettu Inf. Hartadi selaku Komandan Kompi Yonif 405/SK beserta anggotanya rela mengorbankan waktunya bersama keluarganya, demi suksesnya TMMD ke-97 di wilayah Kodim 0703/Cilacap, Desa Mekarsari, Minggu (25/09/2016).

 

 

 

Ia akui untuk mewujudkan semua program TMMD Reguler ke-97 ini perlu kerja keras dan tidak kenal waktu meskipun libur. Sehingga, kata Hartadi, dia dan pasukanya rela tidak libur dan tetap bekerja di  TMMD ini. Di hari Minggu ini, saya dan anggota tidak meninggalkan kerja. Saya tetap masuk, dan bekerja demi kepentingan rakyat dan mempercepat program TMMD sampai selesai,’’ tegas Hartadi. Kita sudah terbiasa di medan operasi militer maupun non militer bahkan bisa membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan.

 

 

 

Lettu Hartadi menambahkan, ”TMMD Reguler Ke-97 merupakan bentuk kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat, sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Alhamdulilah disini semua elemen masyarakat bisa guyub rukun, kompak  sehingga segala pekerjaan terasa ringan,” ungkap Lettu Hatadi. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here