Wabup Pemalang Tutup Turnamen Sepakbola Pemuda Pancasila Cup

0

Pemalang – Bertempat di lapangan sepakbola kridha bahari Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu( 27/11/2016) pukul 15.30 wib Pluit awal ditiup sebagai dimulai babak pertama Turnamen Pemuda Pancasila Cup tahun 2016 yang memasuki babak final.

 
Tidak kurang 700 orang penonton menyaksikan laga Final PERSITA MUDA FC Taman Sari VS PSSM FC Asemdoyong dengan hasil akhir skor 0 : 2 untuk kemenangan PSSM FC Asemdoyong, hadir juga dalam laga Final Wakil Bupati Pemalang Drs. H Martono yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Pemalang dan seusai pertandingan berkenan menyerahkan hadiah berupa piala, piagam dan dana Pembinaan untuk tim yang juara turnamen PP Cup 2016.

Disampaikan oleh Edy Suprayogi ketua Panitia pelaksana PP Cup 2016,” di final PP Cup 2016 mempertemukam tim Persita Muda FC Taman Sari VS PSSM FC Asemdoyong dengan hasil babak I & II skor 0 : 2 untuk kemenangan PSSM FC Asemdoyong adapun hasil Turnamen Sepak bola Pemuda Panncasila Cup II Tahun 2016 lengkapnya adalah Juara I : PSSM FC Asemdoyong, Juara II : PERSITA MUDA FC Taman Sari, Juara III Bersama : ADIDAS FC Pemalang Dan BARATA FC Wanarejan Utara,” Jelas Edy Suprayogi.

Terkait dengan keamanan selama turnamen digelar, Edy Suprayogi mengatakan dengan diplomatus dari mulai digelarnya Pertandingan Sepak Bola Pemuda Pancasila Cup Tahun 2016 berlangsung mulai dari tanggal 23 Oktober s/d 27 Nopember 2016 di ikuti oleh 32 Tim Kesebelasan lokal tidak ada gangguan keamanan itu berkat kerjasama kami dengan pihak keamanan setiap pertandingan mengerahkan personilnya Polri : 10, TNI : 10 dan internal Pemuda Pancasila : 10 orang dan tak lupa kami sampaikam kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Turnamen PP Cup 2016.

Sementara itu Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono dalam pesan singkatnya ketika menutup turnamen Sepakbola PP Cup menyampaikan olah raga sepakbola adalah olah raga yang sangat merakyat, kalau tidak rakyat sendiri yang menjaga kelangsungan dan kesuksesan sepakbola siapa lagi, oleh karena itu saya mengajak kepada masyarakat mari kita galakan sepakbola.

 

“Kita cari bibit-bibit pemain yang handal untuk mejadikan sepakbola Pemalang menjadi Sepakbola Pemalang Hebat dan kepada para tim yang menjuarai turnamen PP Cup 2016 kami mengucapkan selamat dan yang belum menjadi juara jangan pernah putus asa, berlatih dan berlatih agar kemampuan tim menjadi lebih baik, dan kepada Masyarakat Desa Asemdoyong dan para pecinta sepakbola kami juga mengucapkan terima kasih atas suksesnya turnamen ini,” pungkas Wabup.(Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here